Mencari ]]> di Template Baru

Untuk para pemula mungkin bingung mencari kode ]]> </ b: skin>  di template yang baru, karena kode itu bersembunyi tidak seperti Template yang lama, apabila kita search dengan cara Ctrl+F kita langsung bisa menemukannya.
Ok. Langsung Saja Gan....
Pertama kamu login ke blogger dan masuk template, habis itu edit template.
  • Pertama-tama kamu cari <b:skin><![CDATA[/* dan lihat gambar pada yang saya lingkarin merah coba Anda klik.
  • Dan cursor anda kebawah tulisan berwarna hitam terus nyampe pada tulisan ]]> </ b: skin>
dan lihat gambar di Atas ya..
Nah begitulah cara mencari ]]> </ b: skin> di Blogger Template Baru
Mudah bukan semoga tutorial sederhana ini berguna untuk sobat blogger.

Post a Comment

17 Comments

  1. thanks gan infonya,berguna banget buat gw... :)

    ReplyDelete
  2. thanks gan infonya bener" berguna dah

    ReplyDelete
  3. makasih gan maklum msh newbie ni

    n mampir juga di http://mygeyser.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. bro kok gk muncul ya kodenya di edit html ane?

    ReplyDelete
  5. bro kok gk muncul ya kodenya di edit html ane?

    ReplyDelete
  6. makasi infonya gann..

    Salam Radenpoker Agen live poker indonesia

    ReplyDelete
  7. Sebelumnya saya cari-cari sampai pusing dan ternyata kodenya tersembunyi di situ ya?

    Kunjungi kembali?
    whaff-imbalan.blogspot.com
    Tips dapat imbalan uang dan pulsa di aplikasi khusus rewards apps, sayang sekali jika belum coba karena banyak sahabat blogger yang jadi sukses karena aplikasi ini

    ReplyDelete
  8. makasih infonya. blogger pemula alamat di http://apkgratisan.com

    ReplyDelete
  9. buset ini web pake font kecil amat... mata gw sampe deket bngt ngliat k monitor

    ReplyDelete
  10. makasih om, infohnya.. tapi yang ane cari tetep gak ada, yang ada cuma <![CDATA[/* doang

    ReplyDelete
  11. Ow begitu...pantesan gak nemu gan hehe makasih gan.

    ReplyDelete

Silahkan memberikan masukan. terimakasih.